Sabtu, 01 Juli 2017

contoh surat lamaran dan curiculum vital



Hasil gambar untuk gambar orang kerja
Pekanbaru, 02 November  2016
Hal      : Lamaran Kerja
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan
Di
            Tempat
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan bahwasaannya perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran kerja dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Berikut saya sampaikan data singkat saya :
            Nama                           : Gita Ratna Gilang Kencana, Amd
            T.Tgl Lahir                  : Jakarta, 29 Januari 1993
            Pendidikan Terakhir    : D3 Manajemen Informatika  
            Alamat                        : Jl. Purwodadi Panam Pekanbaru
            No.Hp                         : 0852 6568 4169


Demikianlah surat permohonan kerja ini saya sampaikan besar harapan saya semoga saya dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan Terimakasih.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.      Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai
2.      Fotocopy KTP
3.      Fotocopy SKCK
4.      Fotocopy Surat Pengalaman Kerja
5.      Daftar Riwayat Hidup
6.      Pas photo 3 x 4  ( 1 lembar )
7.      Sertifikat Penunjang
Hormat Saya,

Gita Ratna Gilang Kencana










Daftar Riwayat Hidup


Nama                           : Gita Ratna Gilang Kencana
T/Tgl Lahir                  : Jakarta, 29 Januari 1993
Jenis Kelamin              : Perempuan
Pendidikan Terakhir    : D3 Manajemen Informatika
Agama                         : Islam
Alamat                        : Jl. Purwodadi Panam Pekanbaru
No.HP                         : 0852 6568 4169

Jenjang Pendidikan :
1.      SDN 015 Desa Pinggir Kec. Pinggir Kab. Bengkalis Duri-Riau  Tahun 1999 - 2005
2.      Mts Asy-Syafi’iyah Desa Pinggir Kec.Pinggir Kab.Bengkalis Duri-Riau Tahun 2005 - 2008
3.      SMKS Nur-Ilham Desa Semunai Kec.Pinggir Kab. Bengkalis Duri-Riau Tahun 2008- 2011
4.      Perguruan Tinggi STMIK-AMIK Riau Jl. HR.Soebrantas Pekanbaru-Riau Tahun 2011 – 2014
Pendidikan Non Formal :
1.      Training Leadership ESQ
2.      Pelatihan Kewirausahaan
Pengalaman Bekerja :
1.      Magang pada PT. TASPEN ( PERSERO ) Pekanbaru
2.      Sebagai Sales Counter Muslimah ( SCM ) pada CV.RABBANI ASYSA Cab.Pekanbaru
3.      Sebagai Staff Acounting Pada PT. SIAK MEGA BUANA Pekanbaru
�C:��

0 komentar:

Posting Komentar